Keindahan Curug Leuwi Lieuk

Kamu tau gak? ada hidden gem di Kota Bogor loh,namanya Curug Leuwi Lieuk. Destinasi ini memiliki pemandangan alam yang asri. Menariknya lagi, curug atau air terjun ini belum banyak orang yang mengunjungi.
Daya tarik utama Curug Leuwi Lieuk adalah permukaan air jernih kehijauan yang ada di antara dua tebing batu. Pokonya cantik banget.
Banyak banget aktivitas disana yang bisa kamu lakuin, sepertin:

  1. Menikmati pemandangan Curug Leuwi Lieuk
    Destinasi wisata di Bogor ini menawarkan keindahan alam Curug Leuwi Lieuk sebagai daya tarik uamanya. Lokasi ini emang sangat menarik, karena menyuguhkan aliran air jernih kehijauan yang sangat cantik.
  2. Berenang santai
    Kolam air bening kehijauan di antara dua tebing besar membuat spot satu ini begitu menarik. Bahkan saking jernihnya, air di curug ini terlihat seperti transparan loh. Gak herang banyak pengunjung menhabiskan waktu buat berenang dan bersantai disini.
  3. Rute treking
    Rute treking yang sedikit terjal tentu jadi tantangan tersendiri bagi pengunjungnya. Tapi, itu akan terbayarkan, apalagi di akhir perjalanan akan di suguhkan penampakan alam yang sangat indah. Jai, kamu harus coba rute treking ini.

Lokasi Curug Leuwi Lieuk:
Curug Leuwi Lieuk berada di Kampung Cibereum, tepatnya di Jalan Gunungwangun, Cibadak, Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat. Lokasi curug ini gak jauh dari Curug Leuwi Hejo.
Akses menuju Curug Leuwi Lieuk cukup terjal dan menanjak. Untuk itu, kamu harus berjalan kaki dari parkiran. Namun, sesampainya di puncak air terjun rasa lelahmu akan terbayar dengan pemandangan alam yang indah.

Harga tiket:
Untuk harga tiket masuk Curug Leuwi Lieuk sebesar Rp10 ribu pada hari biasa dan Rp15 ribu saat akhir pekan. Kamu juga perlu menyiapkan biaya parkir sebesar Rp10 ribu untuk motor dan Rp15 ribu apabila membawa mobil. Masih cukup terjangkau, kan?

Info lebih lengkap mengenai WISATA JAWA BARAT Khususnya BANDUNG, bisa kunjungi tourbandung.co.id atau hubungi Whatsapp dan E-Mail kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *