Tips agar liburan tetap nyaman dan aman di Kota Bandung

Yuk terapin ini selama liburan

Kota Bandung menjadi salah satu destinasi yang sering dikunjungi oleh wisatawan. Kita tidak bisa sesukanya untuk berkunjung ke suatu tempat, maka harus dilakukan beberapa tips agar liburan tetap aman dan nyaman.

  1. Kondisi Tubuh Sehat
    Ketika liburan harus dipastikan bahwa kondisi tubuh sehat. Jika sedang terasa demam atau flu sebaiknya ditunda dan lebih baik diam dirumah hingga keadaan sudah membaik. Salah satu cara antisipasi keselamatan diri dan orang sekitar agar tidak menyebar ke banyak orang.
  1. Petakan destinasi wisata yang akan dikunjungi selama di Bandung
    Bandung memiliki destinasi wisata yang sangat banyak. Sebelum berangkat liburan petakan terlebih dahulu objek wisata yang akan dikunjungi. Pastikan destinasi tersebut tidak begitu ramai pengunjug, menerapkan protokol kesehatan dan memang keadaanya aman untuk umum.
  1. Bawa Barang Pribadi
    Dianjurkan untuk membawa barang pribad dari rumah seperti alat shalat, payung dan lainnya karena cuaca tidak selalu mendukung perjalanan. Sebelum berangkat pastikan terlebih dahulu barang-barang yang akan dibawa.

Info lebih lengkap mengenai WISATA JAWA BARAT Khususnya BANDUNG, bisa kunjungi tourbandung.co.id atau hubungi Whatsapp dan E-Mail kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *