10 Pesona wisata alam Villa Khayangan Bogor, ada glamping Indian unik!

Pilihan tempat wisata di Bogor memang begitu banyak. Salah satu rekomendasi tempat wisata di Bogor, yaitu Villa Khayangan. Tempat wisata ini sangat lengkap fasilitasnya, dari kolam renang, penginapan, taman, spot foto, wahana bermain, play ground, kids zone, dan ada juga restoran.

Villa Khayangan adalah tempat wisata paling populer di jalan Puncak 2 Bogor. Penasaran, dengan tempat wisata terlengkap di Bogor ini? yuk intip, deretan pesonanya berikut ini!!

  1. Terletak di jalan ii,Ds. Wargajaya, Kec. Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat.
  2. Harga tiket masuknya Rp. 40 ribu per orang di weekend. Free kolam renang busa, puluhan spot selfie, dan kolam terapi ikan.
  3. Terdapat kolam renang busa untuk anak special di hari weekend. Berenang dengan sejuknya air pegunungan bercmpur dengan busa, menjadi pengalaman spesial.
  4. Tiket masuk Rp 35 ribu per orang di hari weekdays, dapat tambahan free nonton bioskop mini 3D dan lainnya sama seperti di hari weekend.
  5. Sangat cocok untuk healing dengan berpiknik simple menghirup sejuknya udara dan memandang indahnya pegunungan.
  6. Terdapat puluhan spot foto estetik berlatar alam pegunungan yang indah, bisa untuk menambah koleksi fotomu di sosmed.
  7. Memiliki 10 wahana bermain yang memacu adrenalin, wajib kamu coba saat berlibur di Villa Khayangan.
  8. Tak mau ketinggalan Villa Khayangan membuat spot terbaru yang sedang viral, yaitu taman kincir pelangi yang cantik dan mempesona.
  9. Ada glamping tenda indian menambah pengalaman seru bersama anak-anak, selain itu juga masih banyak jenis penginapan unik lainnya.
  10. Juga memiliki Camping Ground yang aman, nyaman, serta indah dengan pemandangan kebun serta perbukitan di sekitarnya dengan fasilitas umum yang lengkap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *