Viral Tempat wisata di Bandung yang Iagi viral, Hutan Mycelia!

Dengan memanfaatkan hutan-hutan yang ada di sekitarnya, Terminal Wisata Grafika Cikole berhasil menyulap pepohonan di sekitarnya menjadi wisata kekinian yang diberi nama Hutan Mycelia. Suanana malam di tengah hutan yang rimbun jadi menyenangkan, bukan lagi menyeramkan. Jadi, apakah kamu tertarik untuk menjelajahi Hutan Mycelia?

  1. Lokasi, Jam Operasional, dan Harga Tiket
    Hutan Mycelia merupakan bagian dari Terminal Wisata Grafika Cikole yang terkenal dengan akomodasi penginapan dan restorannya di Hutan Lembang, Bandung. Kamu dapat menyaksikan berbagai jenis animasi dan patun dekorasi jamur yang dihiasi pendar cahaya dan elemen audio visual, sehingga menciptakan pengalaman yang gak terlupakan.

Lokasi: Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.
Jam Operasional: Setiap hari pukul 18.00-22.00 WIB.
Harga Tiket: Rp 50.000

  1. Fasilitas dan wahana di Hutan Mycelia
    Konsep Hutan Mycelia yang mengusung tema jamur ini menawarkan wisata edukasi bagi para pengunjung untuk mengenal lebih dalam tentang dunia jamur.

Ini tentu menjadi pengalaman yang sanagt menyenangkan, terutama buat si kecil dan para pecinta seni. Selain itu, ada juga rumah hobbit dan berbagai patung dekorasi beraneka bentuk jamur. .

  1. Aktivitas menarik di Hutan Mycelia
    Saat berjalan-jalan di hutan, kamu akan di suguhi pemandangan memukau, termasuk pepohonan, bebatuan, animasi, serta cahaya,lampu warna-warni yang menciptakan atmosfer yang ajaib.

Kamu dapat menjelajahi rumah-rumah hobbit yang lucu dan berbagai patung dekoratif yang terinspirasi dari beberapa bentuk jamur. Bakal menciptakan pengalaman visual yang menarik, deh! Apalagi jika kamu mengabadikan momen tak terlupakan ini. Pengalaman ini sangat menghibur.

  1. Tips berkunjung ke Hutan Mycelia
    Memasuki musim penghujan jangan sampai membuat liburanmu ke Hutan Mycelia jadi terhambat dan kurang menyenangkan. Berikut beberapa tips untuk menjalani kunjungan yang nyaman dan aman ke Hutan Mycelia.

seru banget kan teman teman, Yuk buruan berwisata di bandung

Info lebih lengkap mengenai WISATA JAWA BARAT Khususnya BANDUNG, bisa kunjungi tourbandung.co.id atau hubungi Whatsapp dan E-Mail kami

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *