5 Tempat Camping di Cimahi Jawa Barat, Hawanya Syahdu

Ada banyak pilihan kegiatan untuk menghabiskan waktu liburan di Kota Cimahi. Salah satunya adalah menikmati suasana alam dengan berkemah di alam terbuka. Suasana Kota Cimahi yang asri pas buat kamu yang ingin lebih dekat dengan alam, tapi dengan sensasi dan cara berbeda.

  1. Teras Ciseupan Cimahi
    Jika kamu gak mau repot mempersiapkan perlengkapan berkemah, Teras Ciseupan Cimahi adalah tempat yang tepat. Di sini, kamu gak perlu membawa tenda dan bersusah payah mendirikannya karena bisa langsung menempatinya. Karena, tenda disini merupakan tenda siap guna seperti tenta-tenda glamping.
  2. Kalasenja Family Camping
    Sensasi berkemah seru dengan sajian pemandanganindah dari Gunung Tangkuban Parahu. Suasananya akan jadi lebih syahdu saat malam hari, apalagi kalau sambil menikmati api unggun dan di temani dengan segelas kopi hangat.
  3. Puncak Salam Cimahi
    Jika ingin berkemah di Puncak Salam Cimahi, maka kamu harus mempersiapkan perlengkapan sendiri. Sebab, lokasi kemah ini berada di atas perbukitan dan tidak ada jasa sewa perlengkapan kemah di tempat ini. Kamu juga perlu mempersiapkan segala kebutuhan seperti air dan amunisi makanan sendiri karena tak ada penjual makanan di sini.
  4. Bumi Perkemahan Cireundeu
    Bumi Perkemahan Cireundeu berlokasi tak jauh dari Puncak Salam Cimahi. Tempat camping ini cocok buat kamu pemula yang belum terbiasa mendaki. Letaknya tidak berada di kaki perbukitan yang tidak terlalu tinggi.
  5. D’Lamping Coffe & Camp
    Tempat camping di Cimahi yang satu ini menawarkan konsep berkemah yang berbeda. Pasalnya, lokasinya berada di pinggir tebing, tapi yang menghadap ke pemandangan asri perbukitan. Kamu juga bisa berkemah tanpa ribet membawa peralatan sendiri dari rumah. Mulai dari tenda, kasur, hingga air minum sudah disediakan.

Gimana, kamu tertarik buat mampir ke tempat camping di Cimahi yang mana, nih? Masing-masih tempat punya keunggulan dan fasilitas serta tarif per malam yang variatif banget, ya? Kamu bisa pilih sesuai bujet yang kamu sediakan.

Info lebih lengkap mengenai WISATA JAWA BARAT Khususnya BANDUNG, bisa kunjungi tourbandung.co.id atau hubungi Whatsapp dan E-Mail kami!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *