Rekomendasi Destinasi Wisata Untuk Menikmati Waktu Liburan Awal Tahun di Bandung!!!

Halo 7Summits TravelersHalo 7Summits Travelers.. Gimana nih waktu buat liburan awal tahun masih ada, jadi mau liburan kemana? Ga perlu bingung ini dia rekomendasi tempat buat liburan awal tahun di Bandung :

1. Orchid Forest Cikole

Di Orchid Forest Cikole, Anda akan terpesona dengan taman bunga anggrek yang cantik dan hutan pinus yang rimbun. Anda hanya perlu membayar Rp40.000 untuk tiket masuk, dan Anda dapat menikmati berbagai fasilitas dan kegiatan, seperti naik kuda, main kelinci, dan foto-foto di spot-spot kece. Jangan lupa mampir ke Golden Pine, cafe bergaya Eropa di dalam kawasan, yang menyajikan aneka makanan enak.

2. Tangkal Pinus

Tangkal Pinus terletak di Lembang, dan merupakan tempat yang ideal untuk piknik dan camping dengan suasana alam yang damai. Anda dapat menyewa tenda dengan harga mulai dari Rp189.000, dan mendapatkan fasilitas lengkap termasuk listrik 24 jam dan api unggun. Anda juga dapat mencoba berbagai aktivitas menarik, seperti naik kuda, paintball, atau sekadar santai di Cafe Rintik dan Langit yang buka 24 jam untuk pengunjung yang camping.

3. Situ Patenggang

Situ Patenggang memiliki keindahan alam yang memanjakan mata dengan tiket masuk hanya Rp25.000. Anda dapat menikmati pohon-pohon hijau dan kebun teh, atau mencoba wisata air dengan menyewa perahu seharga Rp30.000. Jelajahi juga Pulau Asmara dan nikmati berbagai atraksi seperti Batu Cinta dan bukit kelinci.

4. Hutan Mycelia

Hutan Mycelia di Terminal Wisata Grafika Cikole menawarkan pengalaman malam yang magis dengan lampu warna-warni dan cerita tentang Bangsa Mycelia. Dengan tiket masuk sebesar Rp50.000, kamu dapat merasakan suasana seperti berada di dunia dongeng.

Kalau mau ke Jawa Barat jangan lupa buat mampir yaa!! Jadi destinasi mana nih yang mau di kunjungi buat liburan awal tahun?

Info lebih lengkap mengenai WISATA JAWA BARAT Khususnya BANDUNG, bisa kunjungi tourbandung.co.id atau hubungi Whatsapp dan E-Mail kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *