Alasan Kamu Harus Jelajah Pangalengan dengan Wisata Offroad

Siapa bilang kalau Pangalengan cuma soal peternakan sapi dan kebun teh saja? Daerah di Jawa Barat ini juga terkenal akan wisata outdoor dan ekstremnya. Mulai dari rafting, flying fox, sampai wisata offroad yang sanggup mengocok isi perutmu, literally.
Wisata offroad merupakan salah satu aktivitas favorit sekaligus populer di Pangalengan. Enggak sedikit wisatawan yang datang ke Pangalengan, khusus untuk mencoba sensasinya yang berbeda dan anti-mainstream.

1. Seru dan Menenangkan
Offroad di Pangalengan berbeda dengan yang biasa kamu temukan di kawasan Lembang, wisata offroad di Pangalengan justru cenderung sangat santai. Hal ini dikarenakan rute perjalanan yang cenderung datar dan medan yang tidak terlalu ekstrem. Lantas, apa yang bikin wisata offroad di Pangalengan jadi istimewa? Sepanjang perjalanan kamu akan menikmati lanskap indah Pangalengan yang dipenuhi pepohonan rindang dan kebun teh di sisi kanan-kiri jalan. Sejuknya udara pegunungan yang bebas polusi jadi incaran wisatawan asal ibu kota.

2. Bisa Melihat Sunrise yang Indah
Wisata offroad selalu memberikan suasana dan pengalaman yang berbeda sesuai dengan trek dan kawasan yang dilewati. Di Pangalengan sendiri, wisatawan sengaja datang untuk memacu adrenalin di tengah eksotisme Pangalengan yang asri dan menggoda.
Salah satu lokasi yang dituju saat wisata offroad di Pangalengan adalah Sunrise Point Cukul. Kawasan ini dikenal sebagai spot terbaik untuk menikmati mentari terbit kalau beruntung, kamu bisa mendapati warga lokal yang tengah memetik daun teh untuk diolah.

3. Berkunjung ke Tempat Wisata Pangalengan
Offroad di Pangalengan enggak sekadar ngiter-ngiter dengan mobil land rover saja. Kamu juga akan diajak menyambangi beberapa tempat wisata favorit wisatawan seperti Penangkaran Rusa Kertamanah, Wayang Windu Panenjoan, dan tentu saja yang paling ikonik Rumah Ibu “Pengabdi Setan”.
Dalam sekali perjalanan, operator travel akan mengatur rute terbaik buat kamu agar dapat menyambangi keempat tempat wisata tersebut.

Info lebih lengkap mengenai WISATA JAWA BARAT Khususnya BANDUNG, bisa kunjungi tourbandung.co.id atau hubungi Whatsapp dan E-Mail kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *