Serunya jalan jalan ke Curug di Subang

Curug ini adalah curug hidden gem di Subang. Dengan trekking yang tidak terlalu berat dan rute yang gampang di kunjung, Curug ini diminati masyarakat.

Curug Cipondok Ciater ini adalah curug air jernih di Subang. Warnanya yang biru muda membuat Curug ini menarik. Uniknya dari curug ini adalah Trekking yang tidak terlalu terjal dan gampang di jumpai oleh wisatawan yang ingin berkunjung, Banyaknya tempat duduk dengan payung teduh yang membuat wisatawan menikmati Curug Cipondok Ciater ini dengan nyaman. Adapun tempat duduk di pinggir Curug ini membuat wisatawan yang tidak ingin berenang jadi bisa menyemplungkan kakinya saja. Dengan ketinggian paling dalam 2meter tetap harus hati hati yaa. Air di Curug Cipondok Ciater ini sejuk sekali dan cocok untuk anda yang ingin healing. Hindari cuaca hujan/mendung jika akan berkunjung ke Curug Cipondok Ciater ini.
Fasilitas di Curug Cipondok Ciater ini ada toilet, warung makan, saung.

Tidak perlu khawatir dengan HTM-nya karena sangat terjangkau.
HTM Curug Cipondok Ciater : 10.000
Jam Operasional : 08.00 – 17.00 WIB
Alamat : Kampung Panyuguan No.Desa, Nagrak, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281

Tertarik buat dateng ke Curug Cipondok Ciater?? Curug dengan HTM Murah ini udah bisa bikin kamu betah dan mau balik lagi ke curug ini!! Buat yang belum pernah datang ke sini jangan lupa mampir yaa!!

Info lebih lengkap mengenai WISATA JAWA BARAT Khususnya BANDUNG, bisa kunjungi tourbandung.co.id atau hubungi Whatsapp dan E-Mail kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *