GRATIS MASUK TEMPAT WISATA DENGAN TIKET WHOOSH

Jika Anda merencanakan liburan pada long weekend kali ini, beberapa destinasi wisata di Jawa Barat sangat layak untuk dikunjungi, berkat adanya diskon dan tiket masuk gratis. Namun, untuk mendapatkan promo atau tiket masuk gratis ke tempat-tempat wisata di Jawa Barat, Anda perlu membeli tiket kereta cepat Whoosh terlebih dahulu.

Whoosh bekerja sama dengan berbagai objek wisata di Bandung, memungkinkan penumpangnya untuk menikmati diskon dan akses gratis ke 12 destinasi wisata pilihan. Dengan kecepatan mencapai 350 km/jam, Whoosh menawarkan perjalanan cepat dan nyaman, melewati jalur sepanjang 142,3 km yang mencakup 13 terowongan dan menghubungkan empat stasiun utama: Halim, Karawang, Padalarang, dan Tegalluar.

Whoosh mengalami lonjakan jumlah penumpang setiap akhir pekan, dengan rata-rata sekitar 14 ribu hingga 16 ribu penumpang per hari. Lalu, tempat wisata mana saja yang menawarkan diskon atau tiket masuk gratis bagi pemegang tiket Whoosh?n

List Promo Ketika Menggunakan Tiket Whoosh

Berikut adalah manfaat yang dapat dinikmati dengan menunjukkan boarding pass Whoosh Anda, menurut informasi dari situs resmi Kereta Cepat Indonesia China (KCIC):

  1. Gratis tiket masuk dan shuttle ke Dusun Bambu dari Stasiun Padalarang
  2. Gratis tiket masuk ke Farmhouse
  3. Gratis tiket masuk ke Floating Market
  4. Gratis tiket masuk ke The Great Asia Afrika
  5. Gratis tiket masuk ke Tepi Danau
  6. Gratis tiket masuk ke Tepi Kota Healing
  7. Gratis tiket masuk ke The Lodge Maribaya & Fairy Garden Bandung
  8. Gratis tiket masuk dan shuttle ke Dago Dream Park dari Stasiun Padalarang
  9. Gratis tiket masuk ke Papa Dino
  10. Diskon 15% di Baker Street Resto cabang Cimandiri
  11. Diskon 20% di semua restoran The Lodge Maribaya & Fairy Garden Bandung
  12. Diskon 20% dan gratis shuttle ke The Lodge Camp & Village dari Stasiun Bandung

Promo ini berlaku selama 15 hari sejak tanggal tiket dan hanya untuk satu orang per tiket. Penawaran ini akan berlangsung hingga Oktober 2024. KCIC berharap inisiatif ini dapat memberikan pengalaman berkesan bagi penumpang Whoosh dan mendorong lebih banyak orang untuk mengeksplorasi keindahan Bandung.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi keindahan Bandung sambil menikmati kemudahan dan keuntungan dari tiket kereta Whoosh. Segera dapatkan tiket Anda dan rasakan pengalaman wisata yang lebih seru dan hemat!

Info lebih lengkap mengenai WISATA JAWA BARAT Khususnya BANDUNG, bisa kunjungi tourbandung.co.id atau hubungi Whatsapp dan E-Mail kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *