Restaurant Dengan View Air Terjun di Bandung

Restaurant kali ini mungkin bagi beberapa orang sudah tau dimana lokasi dan apa nama Restaurantnya. Tapi buat temen temen Tour Bandung yang lagi cari Restaurant dengan vibes yang asri bisa banget buat dateng ke Restaurant ini!!

Kampung Daun

Kampung Daun sendiri terletak di sekitar berbagai tempat wisata ternama di area Sersan Bajuri dan Lembang. Oleh karena itu, tempat ini kerap diserbu pengunjung lantaran menyajikan makanan yang nikmat dan suasana yang cocok untuk kumpul keluarga. Meski temen temen Tour Bandung disuguhkan dengan pemandangan yang cantik di siang dan sore hari, sisi romantis dari Kampung Daun baru muncul kala malam tiba. Di sekeliling sungai kecil dan air terjun mini, berbagai obor akan dinyalakan sebagai penerangan. Lampu-lampu kecil berwarna putih kekuningan pun membuat tempat ini semakin syahdu.

Air terjunnya yang menciptakan suara gemericik air yang cocok untuk relaksasi. Kampung Daun juga memberikan fasilitas untuk berbagai kegiatan company gathering, family gathering, small meeting, intimate weeding, makan siang atau makan malam dan pertemuan-pertemuan penting lainya. Bagi temen temen Tour Bansung yang membawa anak kecil, Kalian bisa mengajaknya bermain dengan kelinci, memberi makan mereka karena di Kampung Daun juga tersedia Rabbit House. Anda juga bisa mencoba berbagai permainan tradisional dan menikmati kesenian tradisional.

Ini dia beberapa fasilitas yang tersedia di Kampung Daun Bandung:

  • Area Parkir Luas
  • Toilet
  • Mushola
  • Private Dining Room
  • Spot Foto
  • WiFi

Kampung Daun Culture Gallery & Cafe terletak di Jl. Villa Triniti, Cigugur Girang, Parongpong, Bandung

Kampung Daun Bandung buka setiap hari dengan jam operasional seperti berikut:

  • Senin – Jumat: 10.00 – 21.00
  • Sabtu: 09.00 – 23.00
  • Minggu 09.00 – 21.00

Temen-temen Tour Bandung harus banget cobain makan di Restaurant secantik ini!! Ada yang udah pernah makan di Restaurant ini? Gimana tanggapannya nih, Beneran seenak itu atau nyaman banget atau gimana nih??

Info lebih lengkap mengenai WISATA JAWA BARAT Khususnya BANDUNG, bisa kunjungi tourbandung.co.id atau hubungi Whatsapp dan E-Mail kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *