4 Toko Merchandise Anime di Bandung

Jika kalian seorang penggemar anime/wibu yang tinggal di Bandung atau sedang mengunjungi kota ini, kalian pasti ingin menemukan tempat terbaik untuk membeli merchandise favorit kalian. Bandung, yang dikenal dengan suasana kreatif dan budaya pop yang dinamis, memiliki berbagai toko yang menawarkan barang-barang anime yang menarik dan unik. Dalam artikel ini, kami akan memperkenalkan kalian pada tiga toko merchandise anime terpopuler di Bandung, di mana kalian bisa menemukan segala sesuatu mulai dari action figure, poster, hingga costum cosplay dan perlengkapan lainnya.

QTakasi

Toko ini menjual dan menyewa costum cosplay yang beragam. Ada yang dari Kakegurui, Genshin Impact, One Piece, Demon Slayer, dan lainnya. Disana juga menyediakan aksesoris-aksesoris anime yang beragam dan menyewa wig untuk cosplay.

Alamat : Jl. Cihampelas No. 160. Mall Cihampelas Walk Lt. 1, Bandung

Gonzo

Disini juga sama menyewa berbagai kostum dan aksesoris untuk cosplay. Kelebihannya, toko ini menjual merchandise juga loh! Contohnya seperti action figure. Selain merchandise seperti figur, gantungan kunci, dan poster, mereka juga sering menjual berbagai barang koleksi langka atau edisi terbatas.

Alamat : Jl. Setra Indah Barat No.2, Sukagalih, Kec. Sukajadi, Kota Bandung

Multi Toys

未提供相片說明。

Multi Toys dikenal sebagai tempat yang menyediakan berbagai macam mainan dan merchandise, termasuk barang-barang bertema anime. Mereka memiliki berbagai koleksi action figures, model kits, dan barang-barang koleksi lainnya. Disini juga kalian bisa ngegacha di real life, loh!!

Alamat : Jl. Kebon Jati, No.169. Jeruk, Andir, Kota Bandung.

Kizaru World Store

Kizaru World Store adalah toko yang fokus pada T-shirt yang terkait dengan anime. Toko ini menjual baju yang harganya mulai dari Rp80.000.

Alamat : Jl. Laswi No 1, Bandung 40273

Menjelajahi toko-toko merchandise anime di Bandung adalah cara yang menyenangkan untuk mendalami dunia anime lebih jauh. Qtakasi, Gonzo, Multi Toys, dan Kizaru World Store masing-masing menawarkan koleksi yang menarik dan beragam, memastikan setiap pengunjung dapat menemukan sesuatu yang spesial. Jadi, siapkan daftar belanja kalian dan kunjungi salah satu atau semua toko ini untuk memperkaya koleksi anime kalian!

Info lebih lengkap mengenai WISATA JAWA BARAT Khususnya BANDUNG, bisa kunjungi tourbandung.co.id atau hubungi Whatsapp dan E-Mail kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *