Rekomendasi Tempat Berkeliling di Mall PVJ

Jika Anda sedang mencari tempat yang menarik untuk berkeliling sambil menikmati suasana mall yang modern, Mall PVJ (Paris Van Java) adalah destinasi yang tepat. Dengan berbagai pilihan fasilitas, restoran, dan toko-toko menarik, Mall PVJ menawarkan pengalaman berbelanja dan bersantai yang tak terlupakan. Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat yang harus Anda kunjungi saat berada di Mall PVJ.

Galatic Glow

FOTO] Keseruan Bermain ke Galactic Glow di Paris Van Java Mall Bandung -  Ayo Bandung

Ada banyak spot foto di Galactic Glow Paris Van Java yang bisa dicoba. Mengusung tema galaksi, dekorasinya dipenuhi dengan planet-planet berukuran besar yang berwarna-warni. Karena lokasinya di Sky Level Garden, pengunjung dapat berkeliling dengan leluasa. Di sini, kamu wajib mengabadikan momen terbaik di spot foto Instagrammable, contohnya di taman dengan lampu-lampu menyala. Selama berada di dalam Galactic Glow, pengunjung wajib mematuhi aturan yang berlaku. Dilarang membawa makanan dan minuman dari luar, merokok, vape, pods, membawa stroller bayi, dan membawa binatang peliharaan. Jangan lupa juga untuk selalu menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya demi kenyamanan bersama.


Curug Langit

Paris Van Java Hadirkan Destinasi Wisata Unik Curug Langit - Bandung News  Photo

Paris van Java telah sukses memperkenalkan Taman Langit yang ditumbuhi oleh ribuan jenis bunga cantik pada 2017 lalu. Kini, salah satu mal ternama di Kota Bandung itu kembali menghadirkan destinasi wisata anyar berupa air terjun buatan yang dinamakan Curug Langit. Nama Curug Langit sendiri berasal dari bahasa Sunda, di mana “curug” berarti “air terjun”. Dan “langit” merujuk pada posisi air terjun yang berada di lantai tertinggi Paris van Java. Curug Langit merupakan air terjun pertama di dunia yang berada di rooftop sebuah pusat perbelanjaan. Curug Langit menjadi oase di tengah hiruk pikuk keramaian pusat perbelanjaan. Selain disambut semilir angin dan percikan air curug setinggi 15 meter itu, pengunjung juga bakal disambut oleh hamparan ribuan bunga matahari.

Gardenice Skating Rink

Tiket Gardenice Skating Rink di Paris Van Java Bandung - Klook Indonesia

Kunjungi Gardenice Skating Rink yang terletak di Paris van Java Mall. Ini adalah tempat ice skating yang dikelilingi oleh taman indah yang menyegarkan. Nikmati pengalaman seolah-olah Anda adalah pemain ice skating profesional dan tunjukkan keterampilan Anda di arena. Dalam masa new normal, kapasitas arena dibatasi hingga 45 peserta per sesi, dengan tiket dijual per sesi (setiap sesi berlangsung selama 2 jam). Ajak teman dan keluarga untuk merasakan keseruan meluncur di permukaan Gardenice Skating Rink yang sejuk!

Joy N Fun

Main di Joy 'n' Fun, Playground di Riau Junction Bandung

Playground bertema luar angkasa yang luas ini menawarkan berbagai hiburan untuk anak-anak dari semua usia. Nikmati beragam wahana seru seperti donat slide, kolam bola, wahana ninja warrior, wall climbing, air bag, dan trampoline. Anak-anak dapat menjelajahi area khusus balita, sementara layar interaktif, permainan tembak, dan carousel akan membuat anak-anak yang lebih besar tetap terhibur. Orang tua dapat bersantai di ruang tunggu yang luas, yang juga dilengkapi dengan berbagai pilihan tempat makan.

PVJ Carnival

Liburan sekolah adalah waktu yang tepat untuk beristirahat dari rutinitas harian dan menikmati waktu bersama keluarga. Anda tidak perlu pergi jauh untuk berlibur karena di Bandung kini ada wahana seru yang mirip dengan yang ada di Dufan. Terletak di Paris Van Java Mall, wahana tersebut bernama PVJ Carnival. Berlokasi di Sky Level (P5) Paris Van Java, PVJ Carnival menawarkan berbagai permainan menarik seperti carousel, pendulum, ferris wheel, rumah hantu, dan banyak lagi. Masuk ke area PVJ Carnival tidak dikenakan biaya, namun untuk mencoba setiap wahana, Anda hanya perlu membayar 25 ribu per wahana. Selain itu, terdapat berbagai tenant kuliner, dari cemilan jadul hingga makanan khas Korea. Ayo, manfaatkan sisa liburan sekolah dan waktu akhir pekanmu bersama teman-teman atau keluarga di PVJ Carnival!

Sky Garden PVJ

Sky Garden PVJ: Wisata Kebun Bunga yang Sedang Populer di Bandung |  kumparan.com

Sky Garden PVJ Bandung, yang terletak di atap mall, adalah taman dengan pemandangan alam yang sejuk dan indah. Taman ini dihiasi dengan berbagai jenis bunga. Bunga matahari adalah bintang utama di taman ini, menawarkan berbagai spot foto yang romantis dan menarik. Suasana yang nyaman membuat pengunjung sering kali betah berlama-lama di sekitar taman ini.

Rumah Hantu

Rasakan Teror Rumah Ambulans di PVJ Bandung, Berani Coba?

Rumah Hantu PVJ adalah salah satu atraksi menyeramkan yang terletak di Paris Van Java (PVJ), Bandung. Menawarkan pengalaman horor yang mendebarkan, rumah hantu ini mengundang pengunjung untuk menjelajahi ruangan-ruangan gelap dan penuh efek khusus yang dirancang untuk menakut-nakuti. Dengan desain yang memikat dan cerita menegangkan, atraksi ini sering kali menjadi pilihan populer bagi mereka yang mencari sensasi dan adrenalin. Cocok untuk keluarga atau kelompok teman yang ingin merasakan suasana horor dalam setting yang aman. Rumah Hantu PVJ menjadi salah satu destinasi menarik di pusat perbelanjaan ini, terutama selama musim Halloween atau acara spesial.

Dengan berbagai pilihan menarik yang ditawarkan, Paris Van Java (PVJ) menjadi destinasi yang sempurna untuk berkeliling sambil menikmati pengalaman belanja, kuliner, dan hiburan yang memikat. Dari tempat makan yang unik hingga atraksi seru, PVJ memastikan setiap kunjungan Anda penuh warna dan tak terlupakan. Jadi, jadikan PVJ sebagai tujuan utama Anda berikutnya dan rasakan sendiri segala keseruan yang ditawarkan!

Info lebih lengkap mengenai WISATA JAWA BARAT Khususnya BANDUNG, bisa kunjungi tourbandung.co.id atau hubungi Whatsapp dan E-Mail kami


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *