5 Rekomendasi Tempat Ice Cream Bandung

Bandung itu tempat yang super asyik buat menikmati es krim! Cuacanya yang sejuk dan pemandangan yang indah bikin nikmatin makanan manis jadi makin seru. Di sini, kamu bisa nemuin banyak tempat es krim yang seru, masing-masing punya rasa dan pengalaman uniknya sendiri. Kalau kamu kepanasan saat menjelajahi kota, kamu bisa langsung mampir ke kedai es krim buat nyegerin diri dan memuaskan rasa ngidam. Baik kamu warga lokal atau lagi berkunjung, es krim di Bandung itu wajib dicoba!

Sweet Cantina

Oh...Jadi Begini Rasa Es Krim Kesukaan Ridwan Kamil

Oh, kamu harus cek Sweet Cantina! Tempat es krim ini gampang banget ditemukan karena ada di kawasan hits Jalan Braga, dan eksteriornya yang colorful langsung menarik perhatian. Di dalam, dindingnya putih dan cream bikin suasananya Instagramable banget! Memang nggak bisa makan di dalam, tapi nggak masalah – ambil es krimmu dan duduk di sepanjang Jalan Braga. Suasana di sana bener-bener ceria, jadi jangan lupa pakai baju yang cute buat match sama vibe Instababe!

Lokasi: Jl. Braga No.89 Bandung

Hallo Alaska

Hallo Alaska, Ciumbuleuit, Bandung - Lengkap: Menu terbaru, jam buka & no  telepon, alamat dengan peta

Ada kedai es krim yang keren banget namanya “Hallo Alaska” di Nara Park, Bandung. Tempat ini asyik buat nongkrong, apalagi sama keluarga! Suasana di sini alami banget, dengan berbagai rasa es krim yang enak, dari yang klasik sampai yang unik. Karena berada di Nara Park, kamu bisa nikmatin es krim sambil menikmati pemandangan yang indah. Tempat ini pas banget buat sejuk-sejuk di hari yang panas!

Lokasi: Nara Park, Bandung

Milk N Crumbs

Milk N Crumbs, Braga, Bandung - Lengkap: Menu terbaru, jam buka & no  telepon, alamat dengan peta

Milk N Crumbs itu bakeshop yang super kece di Bandung yang spesialis bikin es krim enak dengan campuran unik! Mereka punya berbagai dessert, dari yang dingin sampai yang hangat dan manis. Bahan utamanya adalah susu dan gula, terinspirasi dari cara orang Amerika menikmati makanan manis, jadi mereka pengen nyuguhin makanan enak buat semua orang nikmatin setiap hari!

Lokasi: Jl. Braga No.43 Bandung

Vilo Gelato

Wajib Dikunjungi Pecinta Gelato, 40 Varian Rasa Lezat Sajian Vilo Gelato  Bekasi

Wow, Vilo Gelato kedengarannya kayak surga buat pecinta es krim! Mereka punya berbagai rasa, dari yang klasik sampai yang aneh kayak Magic Unicorn dan Cotton Candy. Selain itu, tempatnya juga terlihat keren banget. Dikelilingi pohon pinus dan rumput hijau, bikin suasananya natural dan indah. Cocok banget buat foto-foto Instagram yang kece. Ditambah lagi, tempat ini nyaman dengan banyak parkir, kursi santai, bahkan ada gazebo dan sofa buat kumpul-kumpul sama keluarga dan teman.

Lokasi: Jl. Gunung Kareumbi No.7 Bandung

Natural Ice Cream

No photo description available.

Di Bandung, ada tempat es krim yang super keren namanya Natural Ice Cream! Tempat ini sekarang lagi hits, tapi udah ada sejak 1981. Yang bikin keren adalah mereka bikin es krim sendiri dengan resep khusus – ada berbagai rasa yang bisa dipilih, kayak almond dan baileys, serta es lilin tradisional yang semakin langka. Kedai es krim ini ada di rumah tua yang cozy, memberikan suasana homely. Dan yang terbaik, harganya mulai dari Rp8.000!

Lokasi: Jl. Cipunagara No.20 Bandung

Nah, kalau kamu lagi nyari es krim enak di Bandung, kamu udah datang ke tempat yang tepat! Ada lima spot luar biasa yang harus kamu cek kalau kamu penggemar es krim! Baik kamu suka rasa klasik atau pengen berani coba kombinasi yang unik, tempat-tempat es krim ini bakal kasih kamu makanan lezat dan pengalaman yang tak terlupakan yang bikin kamu pengen balik lagi!

Info lebih lengkap mengenai WISATA JAWA BARAT Khususnya BANDUNG, bisa kunjungi tourbandung.co.id atau hubungi Whatsapp dan E-Mail kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *