INI 10 REKOMENDASI HOTEL DAN PENGINAPAN DEKAT BANDARA KERTAJATI

BIJB Kertajati merupakan salah satu bandara terbesar milik Indonesia saat ini dan diharapkan bisa menampung kebutuhan penerbangan masyarakat Jawa Barat hingga membuka aksesibilitas secara Internasional. BIJB Kertajati juga akan mulai beroperasi penuh di bulan Oktober mendatang, melayani penerbangan domestik dan internasional sehingga apabila suatu saat ada penerbangan yang mengharuskan kita menunggu jadwal penerbangan, berikut 10 rekomendasi hotel dan penginapan di dekat Bandar Udara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati yang dapat menjadi pilihan:

Yang pertama ada Hotel Horison Ultima Kertajati

    Hotel Horison Ultima Kertajati merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi di Jl. Kertajati-Kadipaten, Majalengka, Jawa Barat 45457. Jenis-jenis kamar yang ada seperti, Deluxe Twin, Deluxe King, Executive Twin, Executive King, Junior Suite & Horison Suite. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 750.000/night. Jarak dari Hotel Horison Ultima Kertajati menuju BIJB sekitar 6,8 km yang bisa ditempuh dalam waktu 10 menit saja.

Kedua, Fieris Hotel & Convention Kertajati

    Fieris Hotel & Convention Kertajati merupakan hotel bintang 3 yang berlokasi di Jl. Kertajati-Kadipaten No. 180, Majalengka, Jawa Barat. Jenis-jenis kamar yang ada seperti, Deluxe Twin, Deluxe Queen & Executive King. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 450.000/night. Jarak dari Fieris Hotel & Convention Kertajati menuju BIJB sekitar 10,4 km yang bisa ditempuh dalam waktu 15 menit saja.

Ketiga, Hotel Aluky

    Hotel Aluky merupakan hotel bintang 2 yang berlokasi di Jl. Jatibarang – Kadipaten, Pakubeureum, Kec. Kertajati, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45457. Jenis-jenis kamar yang ada seperti, Single dengan Pemandangan Taman, Superior Single, Deluxe Twin & Deluxe Double. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 385.000/night. Jarak dari Hotel Aluky menuju BIJB sekitar 11,2 km yang bisa ditempuh dalam waktu 16 menit saja.

Keempat, Sukawana Travel Hub Guest House

    Sukawana Travel Hub Guest House merupakan hotel yang berlokasi di Sukawana, Majalengka, Dawuan, Majalengka, Jawa Barat 45457. Jenis-jenis kamar yang ada seperti Superior & Family. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 110.000/night. Jarak dari Sukawana Travel Hub Guest House menuju BIJB sekitar 8,4 km yang bisa ditempuh dalam waktu 15 menit saja.

Kelima, RedDoorz Syariah @ Kolonial Guest House 

    RedDoorz Syariah @ Kolonial Guest House merupakan hotel bintang 2 yang berlokasi di Jl. Brawijaya No. 01 RT. 04 RW. 08 Desa Kadipaten, Kec. Kadipaten, Kab. Majalengka, Jawa Barat 45452. Jenis-jenis kamar yang ada seperti, Standard Double, Twin & Deluxe Double. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 170.000/night. Jarak dari RedDoorz Syariah @ Kolonial Guest House menuju BIJB sekitar 16,9 km yang bisa ditempuh dalam waktu 30 menit saja.

Keenam, Cideres Holiday Home

    Cideres Holiday Home berlokasi di Jl. Kesatuan No.28, Gandasari, Kec. Kasokandel, Kab. Majalengka, Jawa Barat 45453. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 200.000/night. Jarak dari Cideres Holiday Home menuju BIJB sekitar 20,4 km yang bisa ditempuh dalam waktu 35 menit saja.

Ketujuh, Cemara Guest House Syariah | Near Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati

    Cemara Guest House Syariah berlokasi di Jl. Jatibarang – Kadipaten No.16, Kertajati, Kec. Kertajati, Kab. Majalengka, Jawa Barat 45457. Jenis-jenis kamar yang ada seperti, Deluxe Single & Deluxe Double/Twin. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 450.000/night. Jarak dari Cemara Guest House Syariah | Near Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati menuju BIJB sekitar 5,5 km yang bisa ditempuh dalam waktu 10 menit saja.

Kedelapan, Jatiwangi Syariah Guest House RedPartner

    Jatiwangi Syariah Guest House RedPartner berlokasi di Dusun Cihujan RT/RW 01/01 Blok Senen Jalan Bale, Cicadas, Kec. Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45454. Jenis kamar yang ada Standard Double. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 180.000/night. Jarak dari Jatiwangi Syariah Guest House RedPartner menuju BIJB sekitar 33,6 km yang bisa ditempuh dalam waktu 45 menit saja.

Kesembilan, Hotel Bima Majalengka

    Hotel Bima Majalengka berlokasi di Jl. KH. Abdul Halim No.121, Leuwiseeng Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45452. Jenis-jenis kamar yang ada seperti, Standard, Superior & Deluxe. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 350.000/night. Jarak dari Hotel Bima Majalengka menuju BIJB sekitar 20,1 km yang bisa ditempuh dalam waktu 30 menit saja.

Kesepuluh, Arya Hotel 

    Arya Hotel berlokasi di Jl. Siliwangi, Jl. Tlk. Jambe Utara, Kadipaten, Kec. Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45452. Jenis-jenis kamar yang ada seperti, Superior, Standard Twin & Deluxe. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 350.000/night. Jarak dari Arya Hotel menuju BIJB sekitar 17,4 km yang bisa ditempuh dalam waktu 30 menit saja.

Dan masih banyak lagi rekomendasi hotel dan penginapan di Majalengka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *