Rekomendasi Caffe di Bandung yang Enak dan Instagrammable!!

Cari tempat nongkrong di Bandung rasanya bukan hal yang sulit. Nah buat kamu yang di luar kota Bandung dan ada rencana buat liburan di Bandung, jangan lupa buat mengunjungi caffe-caffe yang ada di Bandung ya!!

Mimin mau kasih rekomendasi caffe terbaik di Bandung yang cocok buat nongkrong!!

1. Mimiti coffe & Space

Buat kamu yang suka ngopi, ada tempat ngopi di Bandung yang jadi favorit anak muda Bandung nih. Kedai kopi yang semi outdor menawarkan suasana yang nyaman dengan area yang pastinya instagrammable. Dengan jejeran meja berbahan semen dan kursi kayu panjang tersebar di bagian luar. Atmosfernya yang cozy banget jadi alesan untuk betah berlama-lama di coffe ini.

Menu kopi nya sendiri cukup variatif, mulai dari kopi hitam hingga latte, yang bisa kamu nikamati di sini. Ada juga beragam menu non-coffe buat kamu yang gak suka ckopi. Kalo kamu mau kesini dateng lah di pagi atau sore hari, karena itu adalah waktu terbaik untuk datang kesini.

2.Sydwic

Dengan ruangan yang minimalis di hiasi dengan lampu dan tanaman gantung seakan menambah kesan teduh dan homey. Nuansa caffe yang instagrammable jadi daya tarik utama tempat ini. 

Ada dua spot yang berbeda, yakni are dalam dengan tema serba putih dan are terbuka dengan konsep scandinavian yang sangat kental terasa. Soal makanannya, Sydwic menawarkan varian menu mulai dari western hingga fushion dengan cita rasa lokal. Harga makanannya pun cukup bersahabat sehingga aman bagi kantong pelajar. 

3. Nara Park

Tempat nya yang nyaman dengan udara khas kota Bandung yang sejuk membuat tempat ini cocok buat di jadikan sebagai tempat nongkrong yang asyik. Menariknya, kamu bisa duduk dimana aja dan pesan apa aja walaupun beda restoran. Jadi, kamu gak perlu pindah tempat buat mencicipi hidangan yang di tawarkan oleh masing-masing cafe. Tempat nongkrong di Bandung ini juga kids friendly, lho, karena si kecil bisa bebas berlarian ke sana ke mari. Supaya kunjunganmu ke Nara Park berkesan, datanglah di saat cuaca sedang cerah mengingat tempat ini menerapkan konsep outdoor. 

4. Cafe D’Pakar

Berlokasi di kawasan Taman Hutan Raya Bandung, cafe di Bandung ini memang menawarkan pesona alam khas Dago yang mengagumkan. Pemandangan Bukit kehijauan disertai dengan udara sejuk khas Kota Bandung menjadikan tempat ini sebagai tempat nongkrong andalan buat kamu yang ingin bersantap dalam suasana berbeda. 

Sore menjelang malam adalah waktu terbaik untuk datang ke sini. Meski akses menuju Cafe D’Pakar cukup terjal, namun hal tersebut akan terbayar dengan indahnya pemandangan yang ditawarkan cafe di Bandung satu ini. Berbicara soal makanannya, aneka jajanan dan makanan berat khas Nusantara ada di sini. Penasaran kan bagaimana rasanya makan di cafe dengan view bukit kehijauan? Yuk, coba datang ke sini! 

5. Brother Jonn & Sons

Di sini,kamu harus memesan langsung makanan dan minuman kepada para pelayan di dalam mobil. Makanan pun akan dimasak langsung oleh chef yang berada di dalamnya pula. Yang membuat cafe di Bandung ini menarik adalah desain food trucknya yang unik serta pemilihan furniturnya yang colorful. 

Dengan menempati ruang terbuka, Brother Jonn & Sons punya atmosfer yang sangat teduh dan nyaman karena dikelilingi oleh pepohonan besar yang rindang. Selain itu, tersedia juga bean bag yang nyaman lengkap dengan meja kayu berukuran kecil. Nah, untuk makanannya sendiri, aneka menu burger yang lezat disuguhkan di sini. Gimana? Tertarik nongkrong asyik di Brother Jonn & Sons? 

6. Lereng Anteng Panoramic Coffe

Lereng Anteng Panoramic Coffee yang memiliki suasana pegunungan dengan pemandangan bukit kehijauan yang memesona. Uniknya, pengunjung yang datang bisa menikmati makanan dan minuman dalam sebuah tenda transparan. 

Satu tendanya dapat menampung hingga empat orang, sehingga cocok buat nongkrong bareng sahabat. Waktu terbaik untuk datang ke sini adalah sore menjelang malam. Dengan lampu temaram yang berpendar dengan indahnya membuat suasana semakin syahdu. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *